Adhya Tirta Batam Official Website
 
Fri, 19 Apr 2024
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
SPARTA Smart Solution ATB, solusi pengelolaan air profesional

Info Grafis

Tetap Siaga Layani Pelanggan di Tengah Wabah Corona, Ini Yang Dilakukan ATB

Dipublikasikan Pada : 20-MAR-2020 17:05:15,   Dibaca : 1961 kali

BATAM - Di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19) PT. Adhya Tirta Batam (ATB) tetap siaga melayani kebutuhan air masyarakat kota Batam. Kendati demikian, ATB menyediakan sejumlah kanal yang memungkinkan pelayanan tanpa tatap muka langsung.
 
"Pelayanan air bersih harus tetap optimal, walaupun saat ini wabah Corona tengah mengancam kita semua," ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus, Jumat (20/3)
 
Demi kenyamanan pelanggan dan antisipasi pencegahan penyebran virus Corona (COVID-19), ATB menyediakan berbagai jalur pelayanan yang bisa diakses oleh pelanggan.
 
Untuk pengaduan pelanggan misalnya, bisa disampaikan melalui Call Centre ATB (-778) 467111, email: call.centre@atbbatam.com, webchat: www.atbbatam.com, media sosial ATB (FB: ATB Batam ; Instagram: atb.batam) serta melalui ATB Mobile app.
 
Pelanggan juga dapat melayangkan surat tertulis ke kantor ATB Sukajadi. ATB juga menyediakan lembar-lembar pengaduan yang bisa diisi pelanggan di kantor-kantor pelayanan ATB (Sukajadi, Bengkong, Batuaji, Tiban dan MPP).
 
"Kami mengimbau pelanggan untuk memilih saluran pelayanan yang meminimalisir pertemuan langsung dengan petugas," jelas Maria.
 
Sementara untuk pembayaran tagihan air, pelanggan bisa memanfaatkan berbagai chanel pembayaran yang telah disediakan. Baik melalui layanan pembayaran online, maupun pembayaran cash.
 
Layanan pembayaran Online dapat dilakukan melalui Bank Mandiri, CIMB Niaga, BTN, BNI 46, Bank Riau Kepri, Shopee, Tokopedia dan Link Aja. Sementara pembyaran cash bisa melalui Indomaret, Alfamart, Kantor Pos, Agen Pospay dan Bank Bukopin.
 
Sementara Mobile Payment ATB hanya akan beroperasi hingga Sabtu, 21 Maret 2020 mendatang. Pelayanan ini akan dihentikan hingga pemberitahuan selanjutnya.
 
"Dengan semua fasilitas yang disediakan, pelanggan tak perlu lagi datang ke kantor ATB untuk melakukan pembayaran tagihan air. Dari rumah juga sangat dimungkinkan," jelasnya.
 
Kendati telah menyediakan berbagai saluran pelayanan pelanggan berbasis online, namun kantor-kantor pelayanan ATB tetap buka sejak pukul 08.00 WIB hingga 15.00 WIB. Sebagai langkah antisipatif, petugas akan mengecek suhu tubuh pelanggan yang datang ke kantor pelayanan. Selain itu, ATB juga menyediakan Hand Sanitizer yang dapat digunakan pelanggan dengan bebas. (Corporate Secretary ATB)
 

Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam