Adhya Tirta Batam Official Website
 
Sat, 04 Jul 2020
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Selalu Siapkan Tampungan Air, Antisipasi Terjadi Gangguan Suplai
Sumber Air Baku di Batam Terbatas, Gunakan Air Seperlunya Bukan Secukupnya.
Layanan ATB Mobile hadir di Pasar Botania 2, pasar Sei Harapan, Pasar BBC Dapur 12, pasar Fanindo Tanjung Uncang.
Pembayaran tagihan air ATB bisa dilakukan di Alfamart, Indomaret serta Bank Bukopin
Bayarlah tagihan anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya agar terhindar dari denda keterlambatan dan penghentian aliran air bersih.

Info Grafis

ZoomBA ATB, Berbagi Keunggulan Dengan Cara Kekinian

Dipublikasikan Pada : 04-JUN-2020 16:22:33,   Dibaca : 475 kali

BATAM - PT. Adhya Tirta Batam (ATB) kini punya program baru, Zoom Bersama ATB atau ZoomBA. Melalui program ini, ATB ingin berbagi jurus rahasia mengelola perusahaan air bersih, yang terbukti mampu menjadikan ATB menjadi perusahaan air bersih terbaik di Indonesia.
 
"ATB ingin turut berkontribusi meningkatkan kualitas pelayanan air bersih di Indonesia. ZoomBA akan jadi salah satu sarana yang akan kami gunakan unutk mewujudkan hal tersebut," ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus, Kamis (4/6/2020).
 
ZoomBA merupakan kegiatan webinar yang diselenggarakan ATB melalui media Zoom. Kegiatan ini  merupakan sarana ATB untuk berbagi langkah-langkah sukses mengelola perusahaan air bersih kepada seluruh perusahaan air di Indonesia.
 
Presiden Direktur ATB, Ir. Benny Andrianto Antonius, MM akan didaulat menjadi pembicara utama pada episode pertama. Webinar yang mengangkat tema "Pilihan Penentu Perubahan" diselenggarakan pada Rabu (10/6) pukul 10.00 WIB sampai 12.00 WIB.
 
"Kuota terbatas hanya untuk 200 peserta. Dan ini dilaksanakan gratis," katanya.
 
Dalam episode perdana ini Benny akan berbagi tentang langkah yang harus diambil oleh perusahaan air bersih untuk menghadapi perubahan yang datang secara simultan. Benny juga akan mengungkapkan terobosan yang diambil oleh ATB, sehingga mampu bertahan di tengah perubahan.
 
Salah satu perubahan besar yang pasti akan dihadapi kedepannya adalah seperti yang diramalkan oleh  Sir Jhon Beddington dalam penelitiannya  "The Perfect Storm 2030". Penelitian itu mengatakan bahwa Dunia akan mengalami potensi kesulitan Makanan, Energi, dan Air di tahun 2030.
 
Manusia terus menerus mencari jalan keluar. Mulai dari mencari subtitusi energi hingga mencari sumber-sumber pangan baru. Namun, hingga saat ini, air menjadi satu-satunya entitas tidak bisa diganti. Namun ironisnya, sumber air terus menerus mengalami penurunan.
 
"Indonesia mengalami tantangan yang sama. Sehingga ini menjadi tantangan yang akan dihadapi oleh semua daerah," jelas Maria.
 
Perubahan ini harus disikapi dengan bijaksana. Perusahaan air bersih harus mulai mengambil langkah-langkah taktis, strategis  dan terukur. Perusahaan air bersih harus bertransformasi menjadi lebih efisien, sekaligus juga memberikan manfaat bagi lingkungan demi menjaga sumber daya air untuk masa depan.
 
"Mereka yang siap dan  bisa menyikapi perubahan dengan baik yang akan bertahan. Sementara yang take it for granted akan menghadapi masalah kedepannya. Apa pilihan yang Anda ambil menyikapi perubahan ini? Presiden Direktur ATB akan berbagi tentang hal tersebut," jelasnya.
 
ATB tidak memungut biaya bagi peserta yang tertarik untuk ikut dalam Webinar ini. Peserta juga akan mendapat sertifikat elektronik dari ATB. Bagi yang tertarik untuk turut dalam Webinar ZoomBA dapat mengisi formulir di Zoom Bersama ATB.
 
Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Arif 08117005637 / Okta 082384271916 . (Corporate Secretary ATB)
 


Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam