Adhya Tirta Batam Official Website
 
Thu, 25 Apr 2024
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
SPARTA Smart Solution ATB, solusi pengelolaan air profesional

Info Grafis

Outlet ATB di MPP Beralih ke Sukajadi, ATB Jaga Pelayanan Pelanggan Tetap Prima

Dipublikasikan Pada : 16-OCT-2020 16:06:46,   Dibaca : 2217 kali

BATAM - PT Adhya Tirta Batam (ATB) mengalihkan operasional Outlet pelayanan pelanggan di Mall Pelayanan Publik (MPP) ke kantor pusat Sukajadi sejak tanggal 15 Oktober 2020 silam. Pengalihan ini tidak mempengaruhi kualitas pelayanan pelanggan.
 
"Kami tetap menjaga performa pelayanan. Kami hanya mengalihkan pelayanan di MPP ke kantor pusat. Sementara kantor pelayanan pelanggan lainnya masih berjalan seperti biasa," ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus, Kamis (16/10).
 
Maria menegaskan, pihaknya akan tetap memberikan pelayanan optimal kepada pelanggan hingga berakhirnya konsesi dengan BP Batam pada 14 November 2020 mendatang. Pelanggan masih dapat menjangkau ATB melalui kantor-kantor pelayanan pelanggan dan kanal elektronik yang telah ada.
 
"Jangan khawatir, karena pelayanan masih bisa dilakukan di seluruh kantor pelayanan pelanggan ATB. Pelanggan juga bisa memanfaatkan layanan Call Centre 0778-467111, layanan ATB Mobile App atau melalui media sosial," jelas Maria.
 
ATB telah mengumumkan pindahnya outlet pelayanan pelanggan ATB di MPP ke kantor pelayanan pelanggan Sukajadi melalui media sosial. Pengumuman ini direspon beragam oleh warganet. Sebagian besar warganet memberikan dukungan moril kepada ATB.
 
Dukungan moril itu dituliskan langsung oleh warganet di kolom komentar postingan pengumuman pindahnya pelayanan di MPP ke kantor pelayanan Sukajadi. Sebagian besar berterimakasih karena telah mendapat pelayanan air yang sangat baik dari ATB.
 
"Terimakasih ATB udah melayani kebutuhan air di masyarakat Kota Batam dengan super baik penghargaan setinggi tingginya buat ATB," tulis akun facebook Jamingan
 
Sementara pelanggan lainnya ikut berkomentar ATB harus diganti dengan yang lain, padahal pelayanan yang diberikan ATB sudah sangat baik.
 
"Kok jadi sedih yah merasa kehilangan gitu klo ATB sudah gak beroperasi lagi, kenapa harus diganti bukanya pelayananya sudah bagus selama ini," sebut akun Nurmauli Gultom
 
"Terimakasih buat kontribusinya, sedih harus berpisah dengan ATB, padahal pelayanannya sudah baik. Terimakasih buat pelayanannya kepada semua masyarakat Batam," ujar akun Istizaroh.
 
Sebelum berakhirnya konsesi ATB 14 November 2020 mendatang, ATB makin meningkatkan pelayanan ke seluruh pelanggan.    
 
"ATB masih berkomitmen memberikan pelayanan terbaiknya sebelum benar benar berakhir. Pelanggan tetap jadi prioritas utama kami," tutup Maria. (Corporate Secretary ATB)


Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam