Adhya Tirta Batam Official Website

ATB Cari Pelajar dan Mahasiswa Berprestasi di Kota Batam

Artikel ini diambil dari www.atbbatam.com
Dipublikasikan Pada : 12-SEP-2017 ,   Dibaca : 3655 kali
BATAM ??? Untuk kesekian kalinya, PT Adhya Tirta Batam (ATB) membuka pendaftaran beasiswa untuk pelajar dan mahasiswa berprestasi di Kota Batam di tahun 2017.

Kegiatan yang merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) ATB ini, akan menyeleksi para pelajar dan mahasiswa berprestasi untuk semester genap dengan tahun ajaran 2016/2017.

Program ini, merupakan sebuah komitmen kepedulian ATB untuk memajukan pendidikan di Kota Batam ini dan diharapkan bisa menjadi motivasi untuk para pelajar dan mahasiswa agar bisa terus berprestasi.

Klik Disini untuk Mendownload Formulir pendaftarannya: https://goo.gl/wiVeLa

Untuk tahun ini, ATB akan memberikan total beasiswa untuk 34 orang yang merupakan pelajar dan mahasiswa berprestasi untuk tingkat Sekolah Menengah tingkat Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) serta mahasiswa dari Universitas yang ada di Batam.

Dari jumlah tersebut, 24 untuk SMA dan sederajat serta 10 orang untuk tingkat mahasiswa.

"Untuk tingkat SMA sederajat akan diberikan dana pendidikan sebesar Rp 2,5 Juta per semester untuk per pelajar. Sedangkan untuk tingkat Mahasiswa akan diberikan dana pendidikan sebesar Rp 4 Juta per semester per mahasiswa," terang Enriqo Moreno, Corporate Communication Manager ATB, Selasa (12/9/2017).

Untuk penerimaan berkas dan pendaftaran, panitia membuka pendaftaran hingga tanggal 25 September 2017 mendatang. Bagi Anda yang berminat atau membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menanyakan dengan mendatangi Kantor ATB Sukajadi Lantai 7 dengan menghubungi Departemen Corporate Communication ATB.

Atau juga bisa menghubungi nomor telepon (0778) 465566 dengan Sdr Ronny di ext 2205 atau Sdri Janne di ext 2204.

Klik Disini untuk Mendownload Formulir pendaftarannya: https://goo.gl/wiVeLa