Adhya Tirta Batam Official Website

Kepala Sekolah : Murid-murid Jadi Lebih Faham Seputar Air ATB

Artikel ini diambil dari www.atbbatam.com
Dipublikasikan Pada : 21-NOV-2017 15:19:44,   Dibaca : 2105 kali
BATAM - Sejumlah siswa siswi sekolah SD dan SMP Monte Sienna Batu Ampar Batam, antusias mengikuti kegiatan sosialisasi School Campaign. Kampanye ATB dengan mengunjungi sekolah-sekolah di Batam memperkenalkan seputar air bersih ATB disekitar kita.

"Dengan kegiatan sosialisasi dari ATB ini anak-anak bisa memahami seputar air bersih yang ada disekitar kita. Diharapkan mereka bisa menyampaikan informasi yang di dapat ke teman-teman dan keluarga," ujar Kepala Sekolah Monte Sienna Marusaha Siahaan Selasa (21/11) 2017  

Kegiatan edukasi seputar air bersih yang disampaikan ATB diisi dengan informasi-informasi ringan. Mulai dari pengenalan meter air, sumber-sumber air bersih di Batam hingga pengolahan air.

Sejumlah murid sangat bersemangat mengikut rangkaian sosialisasi. Bahkan diantara mereka mampu menjawab beberapa pertanyaan yang disampaikan tim edukasi Corporate Communication ATB.

"Siapa yang tahu apa fungsi meter air yang ada di rumah adik-adik, siapa yang tahu jawabannya maju ke depan," jelas Daniel Tim Corpcomm ATB.

Setelah mendapatkan materi informasi, murid-murid di perkenalkan dengan video singkat seputar ATB. Video yang disampaikan oleh blu-blu maskot ATB dikemas dengan lebih menarik sehingga lebih mudah dipahami.

Video berisikan informasi seputar pelayanan ATB hinga pengenalan proses produksi yang dilakukan ATB secara umum. Kesempatan ini murid-murid diajak lebih berinteraksi dengan menggelar kuis-kuis ringan seputar ATB setelah dikenalkan dengan materi informasi yang disampaikan.

Dengan adanya kegiatan edukasi ini bisa jadi pengetahuan bagi murid-murid di lingkungan Sekolah Monte Sienna. Secara rutin ATB selalu mengunjungi sekolah sekolah berbeda untuk menyampaikan program-program edukasi kepada anak-anak usia sekolah. (Corporate Communication ATB / Yusuf Riadi)