Adhya Tirta Batam Official Website

Gali Informasi Kehumasan, Humas PDAM Surya Sembada Kunjungi ATB Batam

Artikel ini diambil dari www.atbbatam.com
Dipublikasikan Pada : 09-MAR-2018 10:26:55,   Dibaca : 2082 kali
Guna mendapatkan informasi dan gambaran baru di bidang kehumasan, tim Humas PDAM Surya Sembada Kota Surabaya menyambangi ATB Batam. Kunjungan berlangsung di ruang visitor Center ATB di Mukakuning.  

"Kami ingin menambah pengalaman di bidang kehumasan, apa yang sudah di jalankan ATB untuk bisa kami serap dan dapat diterapkan di PDAM Surya Sembada," ujar Agus Subagyo, Manager Humas PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, Rabu (7/3) .

Rombongan humas tersebut diterima langsung oleh Enriqo Moreno Corporate Communication Manager ATB, di dampingi Estiyudo Listyadi Manager Produksi. Kunjungan yang diisi dengan diskusi, serta berbagi informasi.

Enriqo juga memberikan penjelasan gambaran umum tentang ATB, termasuk informasi-informasi bagian kehumasan yang dijalani dari departemen Corporate Communication ATB.

"Secara umum dapartemen Corpcomm di bagi dalam empat section untuk mengakomodir bidang kehumasan yakni section CSR Branding, PR & Media, Edukasi & Informasi dan Data," jelas Enriqo.       

Selama diskusi berlangsung, informasi-informasi tambahan yang diperlukan oleh bagian Humas PDAM Surya Sembada juga disampaikan. Termasuk keingintahuan pola-pola kerjasama dan menjaga hubungan yang dijalankan antara ATB dengan media-media di Batam.

"Seperti apa ATB bekerjasama dengan media-media di Batam," ujar salah satu perwakilan tim menanyakan.

Enriqo menanggapi langsung informasi tersebut, menurutnya ATB selalu menjaga hubungan dengan pihak media, melakukan pendekatan ke pihak media serta menyampaikan kebutuhan-kebutuhan yang di perlukan.

"Hal-hal pemberitaan, tim ATB selalu mempersiapkan tulisan-tulisan untuk dirilis ke media sesuai dengan kebutuhan," jelas Enriqo.

Diskusi berlanjut membahas berbagai hal yang berhubungan dengan bidang kehumasan. Termasuk bentuk layanan edukasi-edukasi yang sudah dijalani ATB.

Dengan kunjungan seperti ini diharapkan tim Humas PDAM Surya Sembada bisa mendapat informasi dan wawasan baru. (Corporate Communication/Yusuf)