Adhya Tirta Batam Official Website

ATB Tetap Berikan yang Terbaik Sampai Akhir Konsesi

Artikel ini diambil dari www.atbbatam.com
Dipublikasikan Pada : 06-JUN-2018 10:05:33,   Dibaca : 1928 kali
# Buka puasa dan Silahturahmi Dengan Insan Pers

Menjalin keakraban bersama insan Pers, PT. Adhya Tirta Batam (ATB) bersilahturahmi melalui kegiatan buka puasa bersama. Jajaran Direksi dan manajemen ATB membaur bersama sejumlah pimpinan redaksi hingga wartawan media cetak serta elektronik di Batam.

"Acara ini hanya buka puasa bersama, tidak ada pembahasan spesial yang di bicarakan, saya hanya ingin hadir menjaga silahturahmi dengan teman-teman Media," ujar Presiden Direktur ATB, Ir. Benny Andrianto, MM Selasa (5/6) di Da Viena Hotel Lubuk Baja.     

Kesempatan tersebut Presdir ATB juga menyampaikan keberadaan ATB di Batam saat ini sudah memasuki usia 23 tahun. Kondisi tersebut tentunya ATB memiliki tanggung jawab yang lebih besar kepada konsumen. Meski kontrak ATB berakhir pada 2020, ATB tetap akan memberikan yang terbaik bagi pelanggan.

"Keberadaan ATB tentunya mempunyai tanggung jawab yang lebih besar kepada konsumen, Batam tidak memiliki sumber air baku. Ketersediaan air baku semakin terbatas, Batam ini sedikit berbeda, harapan kami tetap memberikan yang terbaik sampai akhir konsesi," harap Benny

Benny juga menyampaikan pengelolaan air bersih di Batam cukup berbeda dibanding daerah lain. Keterbatasan air baku membuat ATB harus lebih lebih cermat memanfaatkan sumber air yang ada.

Kondisi terakhir Dam Harapan sudah mulai minus 2,7 meter diatas Spillway. Kondisi ini tentu mengkhawatirkan, padahal curah hujan cukup baik.

"Ini jadi concern ATB bagaimana air Dam Harapan bisa mencukupi walaupun ketersediaannya terbatas. Selain itu, menjadi kesadaran bersama bahwa sehebat apapun ATB mengolah air apabila air baku nya tidak ada ya tidak ada yg bisa diolah. Semoga Dam Harapan bisa normal kembali ketersediaan air, mungkin planggan dan media dapat lebih peduli dengan kondisi ini," ujar Benny

Pimpinan tertinggi di ATB tersebut juga menyampaikan ATB juga memiliki Corporate Secretary, Maria Y Jacobus sebagai Corporate of Secretary ATB. Perkenalan Corsec ini sebagai antisipasi ATB mempunyai perusahaan lain di luar Batam

"Seandainya tidak berjumpa dengan Direksi bisa dengan Corsec. Saat ini ATB tidak hanya di Batam, ATB juga sudah ada kerjasama di Umbulan, Jawa Timur dan Lampung untuk pengelolaan air bersih," jelas Benny.

Puluhan perwakilan rekan-rekan media juga terlihat menikmati hidangan buka puasa bersama.  
Diskusi ringan juga terlihat bersama jajaran manajemen ATB bersama rekan media. Penghujung acaa juga disediakan pemberian doorprise dan foto bersama. (Corpcomm/yusuf)