Adhya Tirta Batam Official Website

ATB Mobile Hadir di pasar Mega Legenda dan pasar Sei Harapan

Artikel ini diambil dari www.atbbatam.com
Dipublikasikan Pada : 09-AUG-2018 18:03:26,   Dibaca : 3054 kali
* Jangkau Pelanggan Lebih Banyak
 
Sebagai bentuk kemudahan bagi pelanggan akan layanan pembayaran tagihan air bersih, PT Adhya Tirta Batam (ATB) memaksimalkan layanan ATB Mobile. Laayanan ATB Mobile hadir menempati lokasi baru.

"Layanan ATB mobile mulai 1 Agustus 2018 menempati lokasi baru, dua unit dari total empat unit layanan ATB Mobile, berada di lokasi baru. Penempatan lokasi baru tersebut diharapkan bisa menjangkau pelanggan lebih banyak lagi, jadi pelanggan semakin mudah untuk melakukan pembayaran tagihan air bersih ATB," ujar Maria Y Jacobus, Head of Corporate Secretary ATB, Kamis (9/8)

Penempatan unit ATB mobile hadir di lokasi strategis yang mudah diakses pelanggan. Berada di lokasi keramaian seperti pasar dan pusat perbelanjaan yang jauh dari kantor pelayanan ATB.

"Dua lokasi baru ATB Mobile saat ini menempati pasar Mega Legenda, dan pasar Sei Harapan. Lokasi ini diharapkan bisa mengakomidir pelanggan ATB di kawasan sekitar akan semakin mudah dalam membayar tagihan air," tambah Maria

Adapun untuk lokasi lainnya seperti di Pasar Fanindo dan Pasar BBC Dapur 12, operasional ATB Mobile payment masih tetap beroperasi seperti biasa dan belum ada perubahan.

"Jadi pelanggan di kawasan Dapur 12 ataupun Pasar Fanindo masih bisa mendapatkan layanan ATB mobile payment dari ATB, lokasinya masih tetap sama," tutur Maria  

Fasilitas yang bisa dimanfaatkan pelanggan melalui ATB Mobile saat ini adalah untuk membayar tagihan air reguler. Kedepan beberapa bentuk pelayanan lainnya akan ditambahkan seiring meningkatnya permintaan dari pelanggan seperti layanan sambung baru ataupun sambung ulang.

Apresiasi juga diberikan kepada pelanggan yang melakukan pembayaran tagihan reguler normal (tanpa adanya denda) melalui ATB Mobile ataupun yang melakukan pembayaran tagihan diseluruh kantor pelayanan ATB.

Pelanggan yang melakukan pembayaran melalui layanan ATB mobile dengan minimal pembayaran tagihan reguler sebesar Rp 150 ribu. Serta pembayaran tagihan reguler minimal Rp 300 ribu untuk di kantor pelayan ATB.  

"Setiap awal bulan (tanggal 1) kita menyediakan souvenir menarik untuk tiga pelanggan pertama khusus untuk pelanggan yang membayar tagihan normal," tambah Maria.

Adanya kemudahan fasilitas layanan ATB Mobile yang disiapkan ATB, bisa meminimalisir keterlambatan pembayaran tagihan air setiap bulan. Pelanggan yang berada di titik lokasi ATB mobile bisa dengan mudah mengakses pelayanan ATB mobile. (Corporate Secretary / adie)