Adhya Tirta Batam Official Website

ATB Perkuat Citra Positif Melalui Brand Ambassador

Artikel ini diambil dari www.atbbatam.com
Dipublikasikan Pada : 29-MAR-2019 16:35:01,   Dibaca : 2042 kali
Pelayanan berkualitas yang diberikan kepada pelanggan harus memiliki keunggulan kompetitif sehingga tercipta brand image yang kuat dimata pelanggan dan masyarakat. Hal ini menjadi fokus besar bagi PT Adhya Tirta Batam (ATB) untuk memenuhi misi menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh pelanggan ATB.
 
Menjelang akhir konsesi, ATB tidak lantas berpangku tangan dan menjalani rutinitas pelayanan yang biasa saja. ATB justru semakin giat meningkatkan performa guna menjaga eksistensi dalam menjaga kualitas standarisasi pelayanan dan pengembangan sumber daya yang ada di ATB.
 
Beberapa waktu lalu, ATB menunjuk 17 karyawan terbaiknya sebagai Brand Ambassador ATB untuk memberikan testimoni positif dalam mensosialisasikan kegiatan ATB termasuk tagline terbaru ATB Tak Terganti!. Brand Ambassador ATB dikukuhkan secara resmi pada event ATB Communication Day 1 yang diselenggarakan pada 13 Maret 2019 di Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam.

17 karyawan terpilih ini, bertanggung jawab dalam kapasitasnya untuk berbagi informasi yang akurat dan berimbang seputar perusahaan baik melalui komunikasi tatap muka maupun media sosial kepada khalayak.
 
Brand Ambassador ATB diseleksi berdasarkan kinerja, kredibilitas, kemampuan intelektual dan karisma yang dimiliki secara personal. Selain itu, Brand Ambassador ATB juga mewakili berbagai segmentasi masyarakat baik dari segi rentang usia, latar belakang pendidikan, hobi, keahlian dan jangkauan sasaran audience-nya.
 
Seperti Marini Srianti, gadis berparas oriental yang hobi travelling ini memiliki jumlah followers Instagram yang lumayan banyak. Marini diharapkan mampu mengedukasi kaum milenial mengenai profil ATB dan meningkatkan kesadaran untuk menjaga sumber air yang sangat terbatas di Pulau Batam. ATB juga merangkul karyawan yang memiliki talenta unik lainnya seperti blogger, model, wirausahawan dan lain sebagainya.
 
Keberadaan Brand Ambassador ATB memiliki pengaruh signifikan terhadap pemahaman masyarakat terkait tagline ATB Tak Terganti!. Tagline ini mewakili komitmen ATB untuk terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan tetap menjaga core values perusahaan secara optimis dalam kiprahnya melayani kebutuhan air bersih masyarakat Pulau Batam meskipun konsesi pengelolaan air berakhir di tahun 2020. (Corporate Secretary)