Adhya Tirta Batam Official Website

Duta Pelayanan ATB, Suguhkan Layanan Eksekutif Frontliner

Artikel ini diambil dari www.atbbatam.com
Dipublikasikan Pada : 29-MAR-2019 16:49:39,   Dibaca : 1843 kali
Menjadi garda terdepan dalam pelayanan pelanggan, frontliner menjadi wajah perusahaan yang mencerminkan citra perusahaan. Kompetensi seorang frontliner sangat dibutuhkan dalam rangka pencapaian visi dan misi perusahaan.
 
PT Adhya Tirta Batam (ATB) telah menerapkan Sistem Manajemen Sumber Daya Manusia berdasarkan kompetensi. Peningkatan kualitas karyawan terutama yang berada di lini pelayanan pelanggan terus ditingkatkan baik dari kemampuan intelektual maupun kinerja secara personal dan teamwork.
 
Duta Pelayanan ATB, adalah satu satu wujud komitmen dan konsistensi ATB dalam memberikan pelayanan prima kepada pelanggan. Duta Pelayanan dipilih secara periodik berdasarkan penilaian kinerja terbaik sebagai frontliner dan bertugas memberikan informasi serta solusi yang akurat sesuai prosedur operasional pelayanan yang berlaku.
 
Program Duta Pelayanan ATB bertujuan untuk menjaga konsistensi kualitas layanan prima. Bagi ATB, kualitas layanan sejatinya tidak boleh stagnan karena ekspektasi dan kebutuhan pelanggan terus meningkat seiring dengan perkembangan zaman.
 
Salah satu layanan yang diberikan oleh Duta Pelayanan adalah Layanan Eksekutif Frontliner. Di setiap Kantor Pelayanan Pelanggan ATB, Duta Pelayanan dengan sigap memberikan penanganan khusus bagi pelanggan lanjut usia, berkebutuhan khusus, ibu hamil dan menyusui. Hal ini untuk mempercepat proses pelayanan informasi pengaduan dan kenyamanan bagi pelanggan.
 
Selain itu secara berkala, Duta Pelayanan juga terjun langsung mengunjungi pelanggan ATB secara door to door untuk memberikan edukasi dan informasi yang dibutuhkan oleh pelanggan. Terutama pelanggan di area yang jauh dari unit pelayanan pelanggan ATB maupun yang mengalami gangguan suplai air.
 
ATB berupaya menembus paradigma lama bahwa frontliner hanya bisa ditemui di counter pelayanan saja. Melalui Duta Pelayanan, frontliner terbaik ATB akan dengan mudah ditemui berinteraksi langsung dengan pelanggan di pemukiman, sarana pendidikan, balai pertemuan maupun fasilitas sosial umum lainnya. (Corporate Secretary)