Adhya Tirta Batam Official Website

Sponsorship ATB, Dukung Kegiatan Masyarakat Batam

Artikel ini diambil dari www.atbbatam.com
Dipublikasikan Pada : 27-DEC-2019 11:27:17,   Dibaca : 1716 kali
BATAM - PT Adhya Tirta Batam (ATB) telah melayani kebutuhan air bersih di Pulau Batam selama lebih dari dua dekade. Memasuki era emas 25 tahun, komitmen ATB dalam memberikan pelayanan prima secara profesional yang berorientasi pada pengembangan penerapan teknologi terkini semakin kuat.
 
Sederet pencapaian dan penghargaan atas kinerja ATB menunjukkan kredibilitas serta reputasi ATB dalam mengelola air bersih. Sebagai satu-satunya perusahaan yang dipercaya pemerintah untuk mengelola dan mendistribusikan air bersih di Batam, ATB menjamin konsistensi mutu kualitas produk jasa dan layanannya.
 
Merujuk pada seluruh pencapaian dan kinerja ATB, memang sepantasnya ATB menjadi benchmark bagi perusahaan air di Indonesia. ATB menjadi acuan standar nasional bahkan skala internasional untuk studi bidang industri pengelolaan air. Maestro dalam hal inovasi teknologi dan beragam pilihan layanan pelanggan, ATB memang tidak tergantikan dalam mendukung kemajuan pengelolaan air se-Indonesia.
 
Tidak hanya mengembangkan bisnis dan operasionalnya, ATB juga menunjukkan kontribusinya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui beragam program Corporate Social Responsibility (CSR).
 
Program CSR yang dimiliki ATB diantaranya ATB Peduli Lingkungan, ATB Peduli Olahraga, ATB Peduli Pendidikan, ATB Peduli Sosial Kemanusiaan dan ATB Peduli Kesehatan. Meski berstatus perusahaan swasta dan menjalankan roda bisnis pengelolaan air, terbukti ATB tidak mementingkan laba semata.
 
Selain itu, ATB juga memiliki program sponsorship untuk mendukung kegiatan masyarakat Batam. Sepanjang tahun 2019, ATB telah mengucurkan dana ratusan juta rupiah untuk mendukung kegiatan masyarakat Batam. Proposal kegiatan yang masuk ke ATB diseleksi berdasarkan prosedur perusahaan yang berlaku untuk selanjutnya diberikan dukungan berupa dana maupun barang.
 
Dalam melaksanakan aktivitas sponsorship, ATB memprioritaskan kegiatan masyarakat yang memiliki manfaat lebih untuk kelestarian lingkungan, pembangunan dan revitalisasi sarana umum/ibadah, pendidikan, teknologi, seni budaya, kesehatan dan sosial kemanusiaan. Hal ini selaras dengan implementasi nilai-nilai inti perusahaan dalam mewujudkan visi menjadi perusahaan air terpercaya di Indonesia.
 
"Kegiatan sponsorship ini selain bertujuan untuk mendukung program kegiatan positif masyarakat Batam, juga sebagai salah satu upaya untuk bersentuhan langsung dengan masyarakat yang notabene adalah pelanggan air bersih ATB," jelas Maria Jacobus, Head of Corporate Secretary ATB, saat ditemui di Kantor Pelayanan Pelanggan ATB Sukajadi pada Jumat (27/12).
 
Tidak sampai disitu saja, ATB juga akan menggelar perhelatan Kenduri Akhir Tahun ???ATB Dendang Pesisir??? yang merupakan rangkaian kegiatan ATB bersama Pemerintah Kota Batam dan BP Batam. Kenduri Akhir Tahun ini dipersembahkan khusus untuk seluruh masyarakat Batam dan juga wisatawan yang berencana menghabiskan malam pergantian tahun di Kota Batam.
 
Memasuki usia 25 tahun pada tahun 2020 mendatang, ATB bersinergi bersama pemerintah dan masyarakat menuju era emas memberikan pelayanan terbaik dari Batam untuk Indonesia. ATB Dendang Pesisir diharapkan mampu memberikan hiburan positif bagi masyarakat Batam dalam menyongsong tahun baru dengan semangat menjaga suasana kondusif, kelestarian budaya dan lingkungan sesuai slogan Batam Milik Kita. (Dona Adriani/Corporate Secretary).