Adhya Tirta Batam Official Website
 
Sat, 20 Apr 2024
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
SPARTA Smart Solution ATB, solusi pengelolaan air profesional

Info Grafis

Pelanggan ATB Diajak Berkeliling ke Instalasi Pengolahan Air Mukakuning

Dipublikasikan Pada : 20-JUN-2017 ,   Dibaca : 1944 kali

BATAM - Rasa penasaran akan proses pengolahan air bersih yang sampai ke kompleks perumahan, menjadi diskusi hangat warga dari kawasan Batuaji saat berkunjung ke Instalasi Pengolahan Air (IPA) Mukakuning, Selasa (20/6/2017) lalu.

Warga yang didominasi para Ibu rumah tangga ini banyak mengajukan berbagai pertanyaan sambil berkeliling ke IPA Mukakuning tersebut.

"Mengapa kualitas air di tempat kami bisa keruh beberapa waktu belakangan ini, apakah dari instalasinya," ujar seorang warga.

Menanggapi hal tersebut, Daniel tim Corpcomm ATB memberikan edukasi singkat seputar ATB, melalui edukasi ini masyarakat mendapat penjelasan terkait pengolahan air, mulai dari gangguan suplai, kualitas air yang menurun hingga tentang pelayanan.

"Penyebab air keruh bisa di sebabkan oleh beberapa faktor, mulai dari adanya perawatan pipa distribusi, transmisi hingga tanki reservoar. Selain itu apabila ada kebocoran pipa akan mempengaruhi kualitas air yang diterima pelanggan, termasuk ada pekerjaan di IPA ataupun pekerjaan pada pipa transmisi.," ujar Daniel.


Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam