Adhya Tirta Batam Official Website
 
Sat, 20 Apr 2024
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
SPARTA Smart Solution ATB, solusi pengelolaan air profesional

Info Grafis

Tekuk Arjuli 7-1, Anugerah Temui BP Batam FC di Final

Dipublikasikan Pada : 16-APR-2017 15:48:27,   Dibaca : 2199 kali

Batam - Menang telak dengan skor 7-1 atas Arjuli Reload FC membut Anugerah FC melenggang ke babak final pada ATB CUP VIII futsal Championship 2017 yang digelar pada Sabtu(15/4/2017) malam.

Arjuli Reload FC membuka keunggulan di menit 10 lewat aksi Rian bernomor pungung 10.  Dari sudut yang kurang ideal, di luar dugaan Rian mampu menceploskan bola lewat tendangan bebas.

Ketinggalan 1 gol tak membuat Anugerah FC  tinggal diam. Dan mampu menyamakan kedudukan di menit 19 melalui posisi bebas.

Keberuntungan terus mengalir ke Anugerah FC selama pertandingan di babak pertama. Dan terua memperdayai lawannya hingga turun minum babak pertama.

Di babak kedua, Anugerah FC terus tampil menekan. Namun, tim besutan Suhendra kerap mendapat penghalang dan sulit menembus rapatnya pertahanan.

Skor 9-1 untuk kemenangan Anugerah FC bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat Anugerah FC untuk bertemu BP Batam FC di laga Final.

Khan Sophyan, manager Arjuli Reload FC mengaku agak kesulitan menambah skor setelah tiga anak didiknya mengalami cidera cukup parah.

"Dipertengahan babak pertama tiga anggota kita mengalami Cidera ringan dan berat sehingga sulit menambah gol," jelas Khan Sophyan. 

Meski demikian, pihaknya mengaku cukup bangga atas lolos timnya yang masuk dalam babak 4 besar.

"Meski kita kalah, tapi kami cukup bangga dengan babak 4 besar yang menurut kami sudah lumayan," jelasnya.

Sementara itu, Suhendra Manager Anugerah FC mengaku cukup bersyukur, dimana sebelumnya anak didiknya sempat mengalami syok dan tegang oleh karena belum pernah main di lapangan besar.

"Kami awalnya tegang, karena anak-anak belum pernah main di lapangan besar. Dan masuk dalam final ini adalah taget kami disebelumnya. Semoga saja kita bisa mencapai target di babak final nanti,"jelasnya.(iman suryanto)


Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam