Fri, 24 Nov 2017
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Bayarlah tagihan anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya untuk menghindari terkena denda tunggakan

Info Grafis

ATB Serahkan Hewan Qurban ke empat Masjid di Batam

Dipublikasikan Pada : 29-AUG-2017 ,   Dibaca : 1207 kali

BATAM ??? Bersempena dengan Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah yang jatuh pada Jumat (1/9) mendatang, PT Adhya Tirta Batam (ATB) menyerahkan empat hewan kurban jenis Sapi.
 
Hewan Kurban tersebut, diserahkan di empat lokasi terpisah di Kota Batam. Yakni di Masjid Darussalam Perumahan Yose Sade Indah Tanjunguncang, Masjid Raudhatul Jannah Perum Sengkuang Raya Tanjung sengkuang, Masjid Al Mi`raj Kampung Belimbing Sei Panas dan Masjid AL-Muttaqin Kampung Teritip Tanjunguma.
 
Di masing-masing wilayah tersebut, pejabat di perusahaan air bersih terbaik di Indonesia ini secara langsung turun dan bersilahturahmi dengan warga setempat.  Diantaranya President Director ATB Ir. Benny Andrianto MM, Vice President Director ATB Zulkhairi Pasuni, Engineering Director Paul Raymond Bennett dan Finance Director Asriel Hay.
 
Penyerahan hewan kurban ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) Smart Water Company ini yang selalu memberikan sapi ke beberapa masjid di Kota Batam.
 
"Kegiatan ini merupakan bentuk nyata silahturahmi manajemen ATB sekaligus pelaksanaan dari salah satu program CSR ATB. Dan kami tahu hal ini belum tentu bisa memuaskan Bapak dan Ibu sekalian. Namun demikian, semoga hal ini bisa membantu dalam merayakan Hari Raya Idul Adha mendatang. Sekali lagi terima kasih untuk semua dukungannya selama ini kepada ATB, kami selalu berupaya untuk terus menjadi lebih baik," Kata Benny yang didampingi Customer Care Manager Maria Y Jacobus, Human Capital Manager Freddy Manurung, NRW Manager Sadma Lastyanta dan QHSE Manager Roni Hartawan.
 
Hal senada juga diungkapkan Vice President Director ATB Zulkhairi Pasuni saat bertemu dengan warga dan tokoh masyarakat di kelurahan Tanjung Sengkuang. Pada kesempatan tersebut, Zulkhairi mengucapkan terimakasih kepada warga dan seluruh tokoh masyarakat atas perhatiannya kepada perusahaan penyedia air bersih di Batam ini.
 
"Ini bentuk komitmen ATB sebagai penyedia air bersih di Batam, dan tentunya lebih mengutamakan kepentingan pelanggan. Oleh karena itu, kami selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Meski masih ada daerah-daerah dengan elevasi tinggi dan jauh dari sumber air masih terkendala suplai. Mewakili manajemen, kami juga mengucapkan terimakasih kepada tokoh masyarakat terutama di kawasan Tanjung Sengkuang ini, semoga dengan kegiatan ini bisa bermanfaat untuk semua," ujar Zulkhairi Pasuni yang didampingi beberapa manager di PT Adhya Tirta Batam (ATB). Diantaranya Wahyu Widyanto Manager Distribusi, Raja Roy Manager Finance serta Enriqo Moreno Manager Corporate Communication.
 
Menanggapi penyerahan hewan qurban tersebut, Lurah Tanjung Sengkuang Alim Ridwan mengaku sangat memberikan apresiasi tinggi terhadap kepedulian ATB terhadap masyarakat Batam, khususnya di kelurahan Tanjung Sengkuang. Kegiatan sosial ini diharapkan bisa terus berlanjut sehingga bisa menjalin silahturahmi.
 
"Mudah-mudahan dengan kehadiran ATB sebagai penyambung hidup khusus untuk masyarakat Batam ini bisa jadi inspirasi kami. Mewakili pemerintah kota Batam kami ucapkan sukses selalu kepada ATB begitu juga untuk seluruh manajemen dan karyawan,"terangnya.
 
Hal yang sama juga diungkapkan oleh Teguh Ketua RW 07 di Perumahan Yose Sade Indah Tanjunguncang ini.
 
"Saya ucapkan terima kasih kepada manajemen ATB, sekaligus mendoakan pimpinan dan seluruh manajemen ATB sehat dan panjang umur selalu. Sehingga tetap bisa memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat selama-lamanya," terang Teguh. (Corporate Communication ATB/Iman Suryanto/Yusuf Riadi) 


Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam