Sun, 19 Nov 2017
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Bayarlah tagihan anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya untuk menghindari terkena denda tunggakan

Info Grafis

Pipa ATB Bocor, Suplai air Terhenti Sementara Waktu

Dipublikasikan Pada : 09-OCT-2017 ,   Dibaca : 490 kali

Suplai air bersih ATB ke pelanggan kembali terganggu, gangguan terjadi dikarenakan bocornya pipa distribusi ATB 200 mm dikawasan Batam Centre Minggu (8/10) siang.

"Pipa distribusi ATB 200mm bocor dikawasan Batam Centre, pipa bocor dikarenakan ada pekerjaan," jelas Enriqo Moreno, Corporate Communication Manager ATB Minggu (8/10).

Bocornya jaringan pipa ATB tersebut, membuat tim repair distribusi ATB langsung mengambil tindakan perbaikan. Hal ini untuk antisipasi agar kebocoran air tidak sampai meluas.

"Tim langsung memperbaiki pipa yang bocor, dan suplai untuk kawasan Batam Centre dihentikan sementara waktu," tambah Enriqo.

Pipa ATB yang mengalami kebocoran berada dekat dengan sekolah Global. Namun area terdampak ke pelanggan hanya bersifat lokal. Mulai dari Citra Batam, Greenland, Centre Point dan sekitarnya.

"Dampak bocornya pipa ATB tersebut, suplai ke pelanggan dikawasan sekitar dihentikan sementara waktu, sampai pekerjaan benar-benar selesai diperbaiki," ujar Enriqo

Agar pelanggan tidak berlarut-larut terganggu dengan suplai air. Tim repair ATB sampai saat ini masih terus memperbaiki kebocoran tersebut. ATB menyampaikan permohonan maaf dengan kondisi yang terjadi.(*)


Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam