Fri, 22 Jun 2018
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Layanan ATB Mobile hadir di GOR Bandara, Lap Bola Tanjung Uma, Pasar BBC Dapur 12, pasar Fanindo Tanjung Uncang.
ATB Raih TOP Perusahaan Air Minum Terbaik dan TOP CEO Perusahaan Air Minum Terbaik dari TOP BUMD 2018.
Pembayaran tagihan air ATB bisa dilakukan di Indomaret serta Bank Bukopin
Bayarlah tagihan anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya agar terhindar dari denda keterlambatan dan penghentian aliran air bersih.

Info Grafis

Bayar Tagihan ATB Sudah Bisa Melalui Indomaret

Dipublikasikan Pada : 15-FEB-2018 09:22:11,   Dibaca : 1212 kali

PT Adhya Tirta Batam terus meningkatkan mutu pelayannya kepada pelanggan. Setelah empat  ATB Mobile Payment dirilis, kini pelanggan ATB dimudahkan kembali dalam melakukan pembayaran tagihan air melalui gerai Indomaret.

"Terhitung hari ini pembayaran tagihan air ATB sudah bisa dilakukan di seluruh gerai Indomaret," jelas Jamaluddin Manager IT & System ATB, Rabu (14/2).

Pembayaran tagihan air melalui Indomaret ini merupakan alternatif baru bagi pelanggan ATB. Metode pembayaran tagihan air lewat Indomaret ini dapat dilakukan dengan cara membayar ke kasir Indomaret dan memberikan nomor pelanggan ATB.

"ATB ingin memberikan pilihan kepada pelanggan, agar lebih banyak metode alternatif untuk melakukan pembayaran tagihan air ATB," tambah Jamaluddin lagi.

Saat ini pelanggan ATB sudah memiliki banyak pilihan fasilitas pembayaran tagihan air. Pembayaran dapat langsung dilakukan di kasir kantor pelayanan ATB. Kemudian, pelanggan dapat membayar melalui kantor pos dengan Pospay, dan melalui tiga bank yang bekerja sama dengan ATB, yakni CIMB Niaga, Bank Mandiri, dan BNI dengan fasilitas pembayaran melalui bank, atm dan berbagai jenis layanan sms serta online bankingnya.

Empat unit ATB mobile payment juga telah menjangkau wilayah pelanggan yang lokasinya jauh dari kantor pelayanan ATB. Hingga kini, tagihan air pun sudah bisa dibayarkan di gerai Indomaret terdekat.

"Jadi dengan banyak pilihan pembayaran tagihan ini pelanggan akan semakin dimudahkan untuk melakukan pembayaran. Apabila satu layanan pembayaran mengalami gangguan, bisa menggunakan layanan lainnya," ungkap Jamal.

Adanya beragam pilihan metode pembayaran tagihan air ini, diharapkan agar pelanggan dapat membayar tagihan air ATB tepat pada waktunya. Sebelum tanggal 20 setiap bulan, untuk menghindari denda dan pemutusan.(Corporate Communication Yusuf/Imelda)


Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam