Wed, 25 Apr 2018
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Bayarlah tagihan anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya agar terhindar dari denda keterlambatan

Info Grafis

Jadi Benchmark Perusahaan Air, ATB Beri Kontribusi Sesama PDAM

Dipublikasikan Pada : 03-APR-2018 10:32:04,   Dibaca : 196 kali

Sebagai perusahaan air bersih terbaik di Indonesia, PT. Adhya Tirta Batam (ATB) menjadi benchmark bagi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di Indonesia. Hal ini dibuktikan melalui program On the Job Training (OJT). Program OJT di ATB yang difasilitasi DPP Perpamsi, diikuti oleh enam PDAM di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau.

Presiden Direktur ATB Ir. Benny Andrianto Antonius, MM, membuka kegiatan OJT Perpamsi yang belangsung di ruang visitor center ATB Mukakuning, Batam Senin (2/4). Kegiatan OJT akan berlangsung selama satu bulan mendatang.

"ATB ingin menjadi suatu perusahaan yang tidak hanya dikenal sebagai benchmark perusahaan air minum terbaik di Indonesia, namun bisa memberikan kontribusi dengan berbagi pengetahuan dan kemampuan kepada PDAM lain," ujar Benny

Pimpinan tertinggi di ATB tersebut menambahkan, kegiatan OJT merupakan satu momentum baik untuk berbagi. "OJT merupakan kesempatan yang baik buat PDAM lain untuk belajar banyak tentang bagaimana ATB melakukan pelayanan tentang air minum, manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya," harap Benny

Penyelenggaraan OJT Perpamsi kali kedua yang di selenggarakan di ATB ini diharapkan peserta PDAM yang mengikuti OJT bisa menarik manfaat dari keunggulan yang dimiliki ATB.   

"Setelah dari sini (training OJT red) perwakilan PDAM tersebut bisa menarik manfaat keunggulan yang di miliki ATB, sehingga nanti bisa diterapakn di wilayah dan di kotanya masing-masing," jelas Benny. (Corporate Communication / yusuf) 


Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam