Thu, 20 Sep 2018
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Layanan ATB Mobile hadir di GOR Bandara, Lap Bola Tanjung Uma, Pasar BBC Dapur 12, pasar Fanindo Tanjung Uncang.
ATB Raih TOP Perusahaan Air Minum Terbaik dan TOP CEO Perusahaan Air Minum Terbaik dari TOP BUMD 2018.
Pembayaran tagihan air ATB bisa dilakukan di Indomaret serta Bank Bukopin
Bayarlah tagihan anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya agar terhindar dari denda keterlambatan dan penghentian aliran air bersih.

Info Grafis

Turnamen ATB Cup IX Tribun Futsal Championship Sukses Digelar, PTK FC Raih Piala Bergilir ATB Cup Futsal

Dipublikasikan Pada : 22-APR-2018 14:25:11,   Dibaca : 517 kali

Turnamen ATB Cup IX Futsal Championship 2018 berjalan dengan sukses, antusias penonton maupun tim yang bertanding tersaji selama babak penyisihan hingga final 11 s/d 22 April 2018.

Kegiatan CSR ATB peduli olahraga dari ATB diadakan selama sebelas hari. Tim-tim yang berlaga berusaha tampil sempurna dan antusias. Disisi lain penonton cukup meriah disetiap jadwal pertandingan, mulai dari babak penyisihan maupun final di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal.

"ATB Cup futsal dari waktu ke waktu semakin diminati. Baik bagi penggemar olahraga futsal di Batam, maupun tim-tim yang ikut bertanding," ujar Presiden Direktur ATB, Ir. Benny Andrianto MM, saat membuka babak final ATB Cup IX Tribun Futsal Championship, Minggu (22/4).   

Benny menambahkan, ATB Cup Futsal Championship merupakan event tahunan dari PT. Adhya Tirta Batam. Kegiatan futsal merupakan salah satu program CSR ATB peduli olahraga, diselenggarakan untuk turut memperingati Hari Air Sedunia, yang jatuh setiap tanggal 22 Maret.

Secara konsisten, ATB menjalankan turnamen ATB Cup Futsal. Melalui olahraga futsal, ATB ingin membangun kesadaran bahwa persediaan air baku di Batam semakin terbatas.

"Melalui penyelenggaraan event futsal ini, kita ingin membangun kesadaran hemat air, juga memunculkan bibit berkualitas nasional khususnya olahraga futsal," jelas Benny.

ATB Cup Futsal Championship merupakan event tahunan dari PT Adhya Tirta Batam. Ini merupakan salah satu program CSR ATB peduli olahraga, diselenggarakan untuk turut memperingati Hari Air Sedunia, yang jatuh setiap tanggal 22 Maret.

Anggota IV Deputi Bidang Sarana dan Prasarana lainnya BP Batam, Mayjend TNI Eko Budi Soepriyanto memberikan apresiasi atas penyelenggaraan futsal yang dilakukan ATB.  

"Kami mewakili BP Batam sangat mengapresiasi kepada ATB dengan penyelenggaraan ATB Cup Futsal. Semoga kegiatan turnamen ini, bisa membina atlet-atlet futsal di Batam, yang nantinya bisa ke level nasional," ujar Eko.

Sebanyak 53 tim telah berlaga untuk menjadi yang terbaik. Memperebutkan piala bergilir ATB Cup, yang pada akhirnya berhasil dimenangkan oleh Pertamina Trans Kontinental (PTK) FC, dan memboyong pulang hadiah sebesar Rp 24.000.000,-.

Babak final yang mempertemukan PTK FC berhadapan dengan Bebenz Kodoks, skor akhir antara dua tim beda tipis, 5 ??? 4 atas tim PTK FC. Pertamina Trans Kontinental (PTK) FC berhasil keluar sebagai juara 1 ATB Cup IX Futsal Championship 2018. Pertandingan final antar dua tim berlangsung sangat seru di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal.

Sementara, Bebenz Kodoks harus puas menduduki juara kedua, mendapatkan hadiah Rp 16.000.000,-. Epson FC menduduki juara ketiga, dan menerima hadiah Rp 12.000.000,-. BP Batam Funtastic yang menjadi juara runner up tahun lalu, kini menempati posisi keempat dengan hadiah Rp 8.000.000,-.
 
Babak final ATB Cup IX Futsal Championship juga dimeriahkan dengan games menarik untuk para penonton, atraksi cheerleaders dari SMA Kartini, hadiah souvenir menarik bagi para downloader aplikasi ATB mobile apps, serta pembagian beasiswa dari ATB bagi para pelajar dan mahasiswa yang berprestasi.

Untuk jenjang SMA/SMK, beasiswa dibagikan kepada 13 pelajar berprestasi, masing-masing mendapatkan 2,5 juta rupiah. Kategori mahasiswa, beasiswa dibagikan kepada 7 mahasiswa berprestasi, yang masing-masing mendapatkan 4 juta rupiah. Pemberian beasiswa diserahkan langsung oleh Presiden Direktur ATB, Ir. Benny Andrianto, MM dan Manager Customer Care, Maria Yulvina Jacobus.

Penghargaan juga di berikan kepada pemain terbaik, M Syaffi dari tim BP Batam. Tim terbaik dari Bebenz Kodoks FC dan top score di raih oleh Aditya Putra dari tim Bebenz Kodoks. (Corporate Communication / Yusuf)




Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam