Adhya Tirta Batam Official Website
 
Sat, 20 Apr 2024
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
SPARTA Smart Solution ATB, solusi pengelolaan air profesional

Info Grafis

Murid Diajarkan Berhemat Air Bersih

Dipublikasikan Pada : 26-APR-2018 16:37:42,   Dibaca : 1678 kali

Sejumlah murid-murid Sekolah TK Al Amin mendapat wawasan baru seputar air bersih di Kota Batam. Kamis (26/4) puluhan murid TK Al Amin didampingi sejumlah guru berkesempatan mengunjungi Instalasi Pengolahan Air (IPA) ATB di IPA Sei Ladi.

Maidia Trisna, Kepala Sekolah TK Al Amin mengatakan pihaknya merasa senang sekali bisa mendapat kesempatan berkunjung ke ATB. Anak-anak bisa mendapat wawasan tentang hemat air dan pengenalan proses pengolahan air bersih dari ATB.

"Kami senang dengan kesempatan berkunjung ke ATB, anak-anak jadi lebih faham bagaimana menghemat penggunaan air bersih yang sehari-hari mereka gunakan. Kami juga dapat pengalaman baru bisa menyaksikan langsung proses pengolahan air ATB," jelas Maidia.

Rangkaian program edukasi dari ATB digelar rutin setiap bulan, dalam kunjungan murid-murid diberikan materi edukasi ringan seputar ATB ataupun air bersih yang mudah difahami.

Sejumlah murid juga diberikan informasi melalui layanan video singkat yang disampaikan oleh Blu blu maskot ATB.  

"Anak-anak diperhatikan baik-baikya informasi yang disampaikan dari video," tambah Maidia.

Kunjungan yang dilakukan oleh sejumlah sekolah setiap bulannya ke ATB, diharapkan bisa memberikan wawasan seputar air bersih.

Peran aktif guru yang ikut mendampingi di setiap kunjungan juga jadi bagian penting, sehingga bisa memberikan manfaat bagi lingkungan saat berada di sekolah dan dilingkungan rumah. (Corporate Communication / Yusuf)   


Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam