Adhya Tirta Batam Official Website
 
Fri, 19 Apr 2024
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
SPARTA Smart Solution ATB, solusi pengelolaan air profesional

Info Grafis

Semarakkan Hari pelanggan, ATB Gelar Lomba Foto Selfie dan Video Pendek

Dipublikasikan Pada : 05-SEP-2018 18:28:32,   Dibaca : 2204 kali

Banyak cara dilakukan agar tetap terhubung dengan pelanggan setia ATB, terlebih saat momen hari pelanggan. ATB tak melewatkan kesempatan hari pelanggan dengan mengadakan kompetisi ATB Selfie & Groufie Contest dan Video Pendek ATB.

"Kegiatan ini bentuk apresiasi kami bagi pelanggan, terutama yang memiliki kreatifitas pada bidang foto dan video pendek agar bisa tersalurkan. Dalam kompetisi ini kita sengaja mengambil tema pelayanan prima ATB untuk senyum pelanggan," jelas Maria Jacobus, Head Of Corporate Secretary, Rabu (5/9).

Maria menambahkan, lomba foto dan video pendek saat ini hampir setiap orang bisa melakukan. Cukup dengan modal handphone android foto selfie maupun video bisa dilakukan dimana saja dengan mudah, siapapun bisa ikut dalam kontes ini.

Baik foto maupun video harus sesuai dengan norma-norma sosial serta tidak mengandung unsur kekerasan, politik, pornografi, penghinaan ataupun pelecehan terhadap SARA dan latar belakang lainnya yang bersifat pribadi.

"Bagi peserta kompetisi foto, diperbolehkan untuk upload foto contest pada saat kegiatan donor darah & acara puncak hari pelanggan pada tanggal 18 September 2018 yang di selenggarakan di Mega Mall," ajak Maria.

Sementara untuk periode kompetisi foto selfie-groufie dimulai tanggal 1 September s/d 18 September 2018 dan Video Pendek dimulai tanggal 1 September s/d 14 September 2018.

Pemenang akan memperebutkan juara 1, 2 dan 3 dengan total hadiah Rp.5.250.000,- plus piagam dan bingkisan. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi 0811-691-5060 (Daniel) atau 0811-778-3572 (Tika).


Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam