Tue, 20 Nov 2018
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Layanan ATB Mobile hadir di GOR Bandara, Lap Bola Tanjung Uma, Pasar BBC Dapur 12, pasar Fanindo Tanjung Uncang.
ATB Raih TOP Perusahaan Air Minum Terbaik dan TOP CEO Perusahaan Air Minum Terbaik dari TOP BUMD 2018.
Pembayaran tagihan air ATB bisa dilakukan di Indomaret serta Bank Bukopin
Bayarlah tagihan anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya agar terhindar dari denda keterlambatan dan penghentian aliran air bersih.

Info Grafis

Pasca Pipa Bocor di Simp Kepri Mall Suplai Tahap Normalisasi

Dipublikasikan Pada : 22-OCT-2018 19:32:35,   Dibaca : 417 kali

Pipa distribusi utama ATB DN 600 mm mengalami kebocoran di jalur Simp Kabil (simp Kepri Mall) Senin (22/10) pagi. Kebocoran pipa ATB tersebut efek dari alat berat pekerjaan infrastruktur pihak ketiga di kawasan tersebut.

"Pipa utama ATB jalur Batam Center bocor terkena alat berat pihak ketiga, kondisi ini harus segera diperbaiki dengan cepat, karena semburan air yang terbuang cukup deras. Tim repair distribusi langsung bergerak cepat melakukan upaya perbaikan," jelas Maria Jacobus, Head of Corporate Secretary ATB.

Kebocoran pipa dijalur utama yang mensuplai air untuk area pelanggan di kawasan Batam Center dan sekitarnya, akan berdampak sementara waktu. Hal tersebut agar memudahkan tim distribusi melakukan proses perbaikan.

"Suplai air akan dihentikan sementara sampai proses perbaikan pipa bocor selesai dilakukan, area yang terdampak dari kebocoran pipa meliputi area Batam Center dan sekitarnya, ATB menyampaikan permohonan maaf dengan ketidaknyamanan yang terjadi," tutur Maria.  

Upaya perbaikan yang dilakukan tim teknis ATB dilapangan cukup sulit dan membutuhkan waktu.
Hal tersebut dipengaruhi oleh kendala teknis yang dihadapai, mengingat posisi pipa yang mengalami kebocoran cukup sulit dijangkau. Ditambah lagi pipa berdiameter besar tersebut masih terdapat aliran air. Pekerjaan perbaikan kebocoran sudah selesai dilakukan pukul 17.30 WIB.

"Pekerjaan sudah selesai dilakukan, saat ini sedang proses pemulihan suplai air sampai ke pelanggan terjauh (mediterania dan sekitarnya) estimasi pukul 22.00. Untuk area terdekat (Dutamas, Plamo, Anggrek Sari dsk) estimasi pukul 20.00-21.00 suplai air sudah mengalir," jelas Maria.
    
Informasi seputar ATB bisa mneghubungi Call Center di 0778 -467111. Pelanggan bisa berinteraksi melalui pesan inbox di fanpage facebook ATB Batam. (*)  



Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam