Tue, 20 Nov 2018
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Layanan ATB Mobile hadir di GOR Bandara, Lap Bola Tanjung Uma, Pasar BBC Dapur 12, pasar Fanindo Tanjung Uncang.
ATB Raih TOP Perusahaan Air Minum Terbaik dan TOP CEO Perusahaan Air Minum Terbaik dari TOP BUMD 2018.
Pembayaran tagihan air ATB bisa dilakukan di Indomaret serta Bank Bukopin
Bayarlah tagihan anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya agar terhindar dari denda keterlambatan dan penghentian aliran air bersih.

Info Grafis

Pipa ATB "digaruk" Alat Berat di Marchelia

Dipublikasikan Pada : 27-OCT-2018 12:16:18,   Dibaca : 443 kali

Pipa distribusi ATB di area perumahan Marchelia Batam Center mengalami kebocoran akibat pekerjaan pihak ketiga, Sabtu (27/10) siang. Akibat kebocoran, suplai air di kawasan Marchelia terganggu sementara waktu.

"Ya, pipa ATB tercangkul alat berat di komplek perumahan Marchelia karena pekerjaan pihak ketiga, mengakibatkan pipa ATB jadi bocor. Tim teknis distribusi langsung turun melakukan perbaikan untuk meminimalisir kebocoran. Suplai air di kawasan tersebut terhenti sementara waktu sampai proses perbaikan selesai dilakukan," ujar Maria Jacobus, Head of Corporate Secretary ATB  

Pipa ATB yang mengalami kebocoran merupakan pipa berukuran 2" (dua inchi), pipa tersebut merupakan pipa penyuplai utama air ATB ke area perumahan Marchelia.

"Pipa yang mengalami kebocoran merupakan pipa penyuplai air utama ke perumahan, kebocoran ini tentunya akan berpengaruh ke pelanggan. ATB memohon maaf dengan kondisi yang terjadi," tambah Maria

Estimasi waktu pekerjaan perbaikan diperkirakan hingga pukul 14.00 WIB. Usai pekerjaan dilakukan pelanggan yang mendapat suplai diperkirakan akan mengalami kekeruhan pada suplai air yang diterima. Hal ini dipengaruhi pekerjaan perbaikan kebocoran pipa.

"Mungkin pelanggan ada yang mendapatkan suplai air ditempat mereka sedikit keruh, hal tersebut akibat pekerjaan kebocoran pipa, kondisi ini hanya bersifat sementara dan akan kembali normal," jelas Maria menambahkan.

ATB berharap pekerjaan oleh pihak ketiga yang sedang gencar di Batam tidak menimbulkan dampak kerusakan pada pipa-pipa distribusi ATB. Selain kerugian yang dialami ATB dari sisi kebocoran air yang terbuang, pelanggan ATB lebih merasa dirugikan dengan terganggunya suplai air.

"Kita berharap semoga pekerjaan perbaikan kebocoran bisa lebih cepat diselesaikan. dan lebih meminimalisir pipa-pipa ATB bocor terkena alat berat," harap Maria.

Informasi seputar ATB, Pelanggan bisa menghubungi Call Center di 0778-467111, atau bisa berinterkaksi melalaui layanan media sosial di fanpage ATB Batam, Twitter maupun Instagram. (Corporate Secretary)


Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam