Thu, 20 Jun 2019
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Jajaran direksi, manajemen dan seluruh karyawan PT ATB mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadan 1440 Hijriah.
Level Air Waduk Sei Harapan Membaik, Water Rationing Berakhir Pada Awal Juni
Pembayaran tagihan air ATB bisa dilakukan di Alfamart, Indomaret serta Bank Bukopin
Layanan ATB Mobile hadir di Pasar Mega Legenda, pasar Sei Harapan, Pasar BBC Dapur 12, pasar Fanindo Tanjung Uncang.
Bayarlah tagihan anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya agar terhindar dari denda keterlambatan dan penghentian aliran air bersih.

Info Grafis

Munculkan Pemain Futsal Berkualitas.

Dipublikasikan Pada : 29-MAR-2019 15:22:13,   Dibaca : 544 kali

PT Adhya Tirta Batam (ATB) turut mendukung berkembangnya olahraga futsal di kota Batam. Melalui turnamen bergengsi ATB Cup Tribun Batam Futsal Championship X, dapat memunculkan pemain  futsal berkualitas dari Batam.    

Turnamen futsal terbesar se-Sumatera ini akan digelar 9-12 April 2019. CSR ATB di bidang olahraga ini sempena hari air sedunia. Setiap harinya peserta turnamen futsal mendaftar ke meja panitia.

"Animo perseta cukup tinggi, sudah banyak peserta yang mendaftar ikut turnamen. Setiap hari selalu ada pendaftaran tim. Pendaftaran akan dibuka hingga 5 April 2019," ujar Wijanarko Iksa, CSR & Event ATB Jumat (29/3).

Periode pendaftaran turnamen futsal sudah dibuka sejak 14 Maret lalu. Kesibukan panitia pun terlihat mendata setiap peserta yang mendaftar. Sudah banyak tim-tim dari Batam maupun luar daerah yang sudah mendaftar.

Babak penyisihan berlangsung di arena Ikan Daun Batam Centre. Serta semifinal dan final akan digelar di sport hall Temenggung Abdul Jamal Mukakuning.

Tim futsal yang ingin mengikuti turnamen bisa mendaftarkan langsung mendaftar setiap hari kerja mulai Senin-Jumat (08.30-16.30) Sabtu (08.30-13.30).

"Saat mendaftar persiapkan juga biaya pendaftaran sebesar Rp 2.2 juta. Jumlah tersebut sudah termasuk uang jaminan selama turnamen berlangsung," ujar Iksa.

Sementara, tim PTK FC yang tahun lalu jadi juara pertama sudah mendaftar untuk ambil bagian dari turnamen futsal ATB. "Kami dari PTK FC sudah mendaftar mas, kami sangat bersemangat ingin ikut lagi dan mempertahan kan gelar juara," ujar Hendo Manager club futsal PTK FC.

Maria Jacobus Head of Corporate Secretary ATB menambahkan, turnamen futsal ATB Cup X Championship digelar bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada pemain-pemain lokal Batam atau Kepri yang memiliki potensi dibidang olahraga futsal.

Turnamen Futsal ATB Cup yang digelar sejak tahun 2009 ini diharapkan jadi kegemaran bagi seluruh masyarakat Batam. Tim-tim terbaik nantinya memperebutkan tropi bergilir ATB dan total hadiah sebesar 72 juta rupiah.

"Turnamen futsal akan kita gelar lebih meriah, tentunya dari kegiatan futsal ATB ada pemain-pemain futsal yang berkualitas dari Batam," harap Maria

Jadi tim andalanmu yang belum mendaftar segera mendaftar. Informasi silahkan menghubungi Fajar 082313501031, Rahmat 085264825400. (Corporate Secretary)



Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam