Adhya Tirta Batam Official Website
 
Sat, 20 Apr 2024
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
SPARTA Smart Solution ATB, solusi pengelolaan air profesional

Info Grafis

Kerja Keras Perbaiki Kebocoran Pipa Transmisi

Dipublikasikan Pada : 08-APR-2019 11:00:20,   Dibaca : 1820 kali

Pipa transmisi ATB DN 800mm mengalami kebocoran Senin 8 April 2019. Pipa bocor berada di depan Instalasi Pengolahan Air (IPA) Duriangkang. Kebocoran pipa tersebut membuat IPA Duriangkang shutdown sementara waktu.

"Pipa Transmisi ATB DN 800mm bocor, dan harus dilakukan perbaikan malam ini juga, tim teknis akan bekerja keras menyelesaikan pekerjaan. Pekerjaan tidak bisa dihindari, agar kebocoran tidak meluas," ucap Wahyu Widyanto Manager Distribusi ATB. Senin (8/4) malam

Pekerjaan perbaikan dilakukan Senin 8 April 2019, sekitar pukul 22.00 hingga estimasi selesai pukul 03.00 WIB. Tim teknis langsung melakukan gerak cepat mempersiapkan kebutuhan perbaikan.

"Semua kebutuhan kita kerahkan, dan sudah kita prepare. Semoga berjalan lancar tanpa ada kendala," harap Wahyu.

Kondisi emergency yang terjadi mengakibatkan terganggunya suplai air ke sejumlah pelanggan. Terutama pelanggan yang mendapat suplai air dari IPA Duriangkang. Daerah terdampak dari kebocoran pipa utama ATB diantaranya Batam Centre, Sukajadi, Batu Batam, Tembesi, Tanjung Piayu, Marina, Sagulung hingga Tanjung Uncang dan sekitarnya.

ATB memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Untuk informasi bisa menghubungi layanan Call Centre ATB di 0778-467111. (*)



Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam