Adhya Tirta Batam Official Website
 
Sat, 20 Apr 2024
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
SPARTA Smart Solution ATB, solusi pengelolaan air profesional

Info Grafis

ATB Gelar Lomba Foto Instagram Hari Pahlawan

Dipublikasikan Pada : 05-NOV-2019 18:18:43,   Dibaca : 1873 kali

BATAM ??? PT. Adhya Tirta Batam (ATB) turut memeriahkan peringatan Hari Pahlawan melalui lomba foto Instagram sejak Senin (4/11) hingga Senin (11/11) mendatang. Yang unik dari lomba foto kali ini adalah, peserta harus menyertakan pantun andalannya pada keterangan foto.

"Kami mencoba membumikan budaya pantun melalui  kegiatan ini," ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus, Selasa (5/11).

Tema lomba foto ATB Hari Pahlawan ini adalah "Tunjukan Semangatmu". Tema adalah refleksi terhadap penghormatan warga Batam kepada semangat para pahlawan yang telah berjuang memperjuangan kemerdekaan Indonesia.

"Kita mencoba membangkitkan kembali semangat juang para Pahlawan kita di era milenial ini. Agar kita tidak lupa, bagaimana susahnya dulu Indonesia memperjuangkan kemerdekaan ini. Semangat ini tidak boleh padam," jelasnya.

Lomba foto Instagram ini terbuka untuk seluruh warga Batam. Peserta dapat mengunggah foto menarik yang sesuai dengan tema lomba ke Instagram. Periode pengambilan dan pengunggahan Foto antara Senin (4/11) hingga Senin (11/11) mendatang.

Selain foto yang menarik, peserta juga wajib membuat caption foto berupa pantun yang menarik. Tentu saja, harus caption harus mengungkapkan ekspresi semangat di Hari Pahlawan ini. Caption yang berupa pantun ini sekaligus jadi upaya ATB meningkatkan literasi budaya lokal kepada warga Batam.

"Batam adalah negeri  Melayu yang lekat dengan Pantun. Budaya ini harus terus dilestarikan sebagai identitas Batam," imbuhnya.

Yang tak kalah penting, foto harus ditautkan ke Instagram ATB, @atb.batam dan 5 orang teman. Jangan lupa, sertakan hartag #ATBHariPahlawan dan #ATBTakterganti di keterangan foto. Peserta juga harus memposting ulang poster event ini di story mereka.

ATB akan memilih 5 foto dan caption menarik sebagai pemenangnya. Pengumuman akan dilakukan pada Kamis (14/11) mendatang. Untuk info lebih lanjut, silahkan kunjungi bit.ly/LombaATBHAriPahlawan.

Semakin banyak foto yang diunggah, semakin tinggi kesempatan memenangkan lomba ini. Jadi, jangan ragu untuk  foto dan bagikan semangatmu di hari Pahlawan.  (Corporate Secretary)


Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam