Adhya Tirta Batam Official Website
 
Tue, 16 Apr 2024
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
SPARTA Smart Solution ATB, solusi pengelolaan air profesional

Info Grafis

Jelang Akhir Konsesi, ATB Tetap Berikan Pelayanan Prima

Dipublikasikan Pada : 11-MAY-2020 11:33:18,   Dibaca : 1265 kali

BATAM - Catatan kinerja terbaik yang diukir PT Adhya Tirta Batam (ATB) dalam memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat Kota Batam, pantas diapresiasi. Penggunaan teknologi tepat guna dan kemudahan akses layanan tepat sasaran, menjadikan ATB layak menyandang predikat Tak Terganti!
 
ATB sangat menyadari pentingnya menerapkan teknologi demi menghasilkan pelayanan prima bagi pelanggan. Meskipun konsesi akan berakhir pada 2020, sama sekali tidak menyurutkan semangat ATB. Justru ATB semakin gencar meningkatkan performanya dalam melayani kebutuhan air bersih pelanggan di Batam.
 
"Meski konsesi akan berakhir di November ini, kehandalan pelayanan kepada pelanggan tetap menjadi prioritas kami. Bahkan dalam kondisi pandemi seperti sekarang, kualitas pelayanan tetap prima," ujar Maria Jacobus, Head of Corporate Secretary ATB, Senin (11/5).
 
Konsep Smart Water Management System yang diterapkan ATB baik dalam sistem manajemen, teknologi, pembayaran hingga sumber daya manusia, menjadikan ATB sebagai perusahaan operator air yang patut diperhitungkan.
 
PT Adhya Tirta Batam (ATB) terus berupaya mewujudkan visi menjadi perusahaan air terpercaya di Indonesia. Tidak hanya dalam skala nasional, ATB juga sedang mengembangkan sayapnya menjadi operator air dunia. Pada tahun 2018, Presiden Direktur ATB, Ir. Benny Andrianto Antonius, MM didaulat sebagai pembicara dalam event internasional SCADA World Summit IX di Singapura.
 
Penulis artikel Kopi Benny ini bahkan menjadi satu-satunya pembicara asal Indonesia sepanjang sejarah SCADA World Summit 1st hingga SCADA World Summit 9th digelar. Sebuah prestasi yang membanggakan tidak hanya bagi ATB dan Kota Batam namun juga bagi bangsa Indonesia.
 
ATB dinilai mampu melahirkan terobosan luar biasa karena berhasil mengintegrasikan semua sistem dalam satu platform, dimana hal tersebut sangat sulit dan jarang berhasil dilakukan oleh perusahaan manapun.
 
Namun ATB dengan tenaga internal dari negeri sendiri, mampu membangun sistem operasi terintegrasi (Integrated Operation System) yang menjadi acuan dan memberi dampak luas bagi perkembangan inovasi teknologi global.
 
Teknologi terintegrasi yang digunakan oleh ATB resmi mengantongi Hak Paten dari Kementerian Hukum dan HAM RI dengan nomor IDS000002635 pada 31 Oktober 2019 silam. Hal ini juga menjadi salah satu indikator bahwa ATB memang layak diproyeksikan sebagai operator air kelas dunia di masa depan.
 
"Komitmen menjaga service excellence dan selalu terdepan dalam inovasi teknologi, memang menjadi concern utama. ATB telah mempersiapkan diri untuk go public ke kancah internasional, setidaknya untuk kawasan Asia Pasifik," jelas Maria.
 
ATB dinilai mampu menjadi percontohan untuk industri layanan penyediaan air bersih. Terlebih teknologi terintegrasi ATB sangat populer di kalangan penggiat industri pengelolaan air.
 
ATB senantiasa menjaga kepercayaan dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Kesuksesan meraih banyak penghargaan memang membanggakan. Namun kesuksesan memberikan pengalaman terbaik pada pelanggan selama berlangganan air bersih ATB adalah pencapaian terbesar. (Corporate Secretary ATB)
 


Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam