Adhya Tirta Batam Official Website
 
Fri, 19 Apr 2024
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
SPARTA Smart Solution ATB, solusi pengelolaan air profesional

Info Grafis

ATB Salurkan Bantuan Pendidikan ke PKBM Budiman Drestanta Tiyasa, Tingkatkan Akses Pendidikan Untuk Anak Kurang Mampu

Dipublikasikan Pada : 25-JUN-2021 14:24:54,   Dibaca : 5703 kali

BATAM - PT Adhya Tirta Batam (ATB) menyalurkan bantuan pendidikan kepada Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Budiman Drestanta Tiyasa, Jumat (25/6/2021). Lembaga tersebut adalah organisasi yang konsen memberikan pendidikan kepada anak yang tidak mampu.

Bantuan yang diberikan adalah peralatan penunjang aktifitas belajar mengajar.  Diantaranya laptop, komputer, printer, proyektor, meja, kursi, papan tulis, rak buku dan lain sebagainya.

"Kami berterimakasih atas kontribusi ATB di dunia pendidikan. Bantuan-bantuan ini akan sangat menunjang kegiatan belajar mengajar di lingkungan sekolah kami," ujar pembina PKBM Budiman Drestanta Tiyasa, Ruslan Kasbulatov.

Ruslan mengatakan, kehadiran ATB di Batam sangat membantu sektor pendidikan. Karena ATB merupakan perusahaan yang sangat konsen membantu berkembangnya pendidikan di Kota Batam melalui program ATB Peduli Pendidikan.

"Selama beroperasi, ATB tak hanya fokus memberikan pelayanan air bersih terbaiknya untuk Batam. Tapi juga memperhatikan dunia pendidikan. Batam memang butuh perusahaan yang peduli terhadap sektor pendidikan, agar peningkatan kualitas SDM di Batam semakin maju," tegasnya.

ATB memang memberikan perhatian khusus kepada dunia pendidikan. ATB turut memperluas akses pendidikan bagi para pelajar, seperti  yang tengah digaungkan pemerintah, yakni mewujudkan merdeka belajar di Indonesia.

"Pendidikan adalah hak semua orang. Semoga bantuan yang diberikan dapat berkontribusi agar akses pendidikan bagi anak-anak yang kurang beruntung," ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus.

"Kami berkomitmen untuk terus berkontribusi membantu dunia pendidikan. Karena kami sadar, generasi muda bangsa ini adalah aset untuk kemajuan Indonesia di masa mendatang," lanjutnya. (Media Relation ATB)



Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam