Adhya Tirta Batam Official Website
 
Thu, 18 Apr 2024
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
SPARTA Smart Solution ATB, solusi pengelolaan air profesional

Info Grafis

Layanan SPAM Yang Unggul, Wududkan Bersama ATB

Dipublikasikan Pada : 20-JUN-2022 16:35:42,   Dibaca : 3711 kali

BATAM - PT. Adhya Tirta Batam (ATB) berkomitmen untuk terus mendukung upaya pemerintah untuk meningkatkan layanan air bersih di Indonesia. Melalui beberapa program unggulan, ATB berbagi Teknik rahasia yang telah terbukti efektif untuk meningkatkan layanan air bersih.

ATB adalah perusahaan yang berpengalaman selama 25 tahun di bidang pengelolaan air bersih di Kota Batam sejak tahun 1995. Perusahaan ini berhasil memberikan kontribusi terbaik, sehingga membawa Batam menjadi kota dengan layanan air bersih terbaik di Indonesia.

Pencapaian ini tidak terlepas dari dukungan infrastruktur, sistem serta teknologi yang diterapkan, serta SDM yang berpengalaman dibidangnya. Selama bertahun-tahun, ATB telah menjadi rujukan bagi sistem penyediaan air minum di Indonesia.

Kini, sebagai bentuk bakti untuk negeri dalam mendukung upaya PDAM Sehat 2030, ATB bertransformasi dari hanya melayani single client, menjadi melayani multi-client untuk seluruh wilayah di Indonesia.

"Ini saatnya keunggulan ATB dapat dirasakan hingga ke seluruh pelosok nusantara," Ujar Head of Corporate Secretry ATB, Maria Jacobus.

ATB telah berhasil mencetak sejumlah keunggulan selama beroperasi di Batam. Dengan cakupan area pelayanan 99,5 persen, ATB mampu menjaga kontinyuitas suplai air bersih hingga 23,7 jam perhari dan menekan angka kebocoran hingga 14 persen.

Pencapaian gemilang tersebut tentunya dapat diraih dengan sejumlah strategi yang terbukti efektif dan efisien diterapkan di industry air bersih.

"Kami adalah praktisi yang telah membuktikan diri berhasil dengan strategi-strategi yang unggul," ungkap Maria.

ATB berkomitmen memberikan solusi, kemitraan yang strategis dan layanan konsultasi yang profesional, hingga pendampingan Teknis. Baik dalam aspek operasional, keuangan, pelayanan, dan sumber daya manusia.

ATB menawarkan solusi untuk melakukan penyesuaian dan perubahan yang dibutuhkan oleh PDAM. Melakukan pengukuran dan benchmarking kinerja sebelum dan sesudah sehingga pada hasil akhirnya dapat meningkatkan efektifitas dan efisiensi pada kinerja operasi meliputi area Produksi, Distribusi, NRW, kinerja keuangan termasuk tentang penagihan dan pembiayaan dan kinerja pelayanan dan aspek kinerja sumber daya manusia.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai program Capacity Building, Technical Assistance dan program kemitraan lainnya, dapat menghubungi Marketing Communication ATB di 08126106116 (Tatot), atau di 08117003272 (Donna). Anda juga dapat menghubungi ATB melalui email: corporate.secretary@atbbatam.com. (*)

Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam