Adhya Tirta Batam Official Website

Berbagi Pengetahuan, ZoomBA ATB Jangkau Pelosok Nusantara

Artikel ini diambil dari www.atbbatam.com
Dipublikasikan Pada : 30-MAY-2022 13:50:31,   Dibaca : 3423 kali

BATAM - Webinar ZoomBA (Zoom Bersama ATB) yang digawangi oleh PT Adhya Tirta Batam (ATB) telah menjadi solusi pembelajaran jarak jauh dan mampu menjangkau hingga pelosok nusantara. Memasuki episode ke-25, ZoomBA terbukti telah memberikan banyak manfaat bagi peserta dari berbagai PDAM.

 

"Pelatihannya (ZoomBA) sangat bermanaat. Materi yang disampaikan `daging` semua. Saya berharap durasinya bisa ditambah," ujar peserta ZoomBA dari  PDAM Kota Padang Panjang, Sumatera Barat, Zatul Helmi.

 

Program digital ZoomBA memberikan layanan edukasi bersifat sharing best practice baik dalam bidang manajemen, teknis maupun pelayanan pelanggan. Tidak terbatas hanya lingkup PDAM, namun pemerintah, praktisi, swasta sampai akademisi bisa mengikuti sesi ZoomBA.

 

ATB sendiri telah menjadi rujukan perusahaan air di Indonesia yang diakui oleh industri global. Smart Water Management System yang diterapkan ATB bahkan telah mendunia. Perusahaan ini telah menjadi rujukan studi bagi sejumlah institusi dalam dan luar negeri.

 

"Lebih sering lagi melaksanakan ZoomBA, agar kami bisa mengimplementasikan ilmu yang kami dapat di kemudian hari," ungkap Kasubsi pelayanan pelanggan PDAM Kabupaten Tabaling, M. Azis Muslim.

 

Serunya menyerap pengetahuan dari ATB ternyata membuat ATB juga dinantikan di banyak daerah. Sejumlah peserta berharap, ATB mau memberikan pelatihan langsung ke daerah mereka. Agar kedepan, layanan air bersih di daerah tersebut menjadi lebih baik.