Adhya Tirta Batam Official Website
 
Thu, 09 Dec 2021
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
SPARTA Smart Solution ATB, solusi pengelolaan air profesional

Info Grafis

ATB Terima Anugerah SNI Award Untuk Keempat Kalinya

Dipublikasikan Pada : 19-NOV-2021 12:50:30,   Dibaca : 1036 kali

BATAM - Badan Standardisasi Nasional (BSN) memberikan penghargaan SNI Award kategori Emas kepada PT Adhya Tirta Batam (ATB). Ini merupakan keempat kalinya perusahaan asal Batam itu menerima penghargaan SNI Award.

 

"Kami berterimakasih kepada BSN karena memberikan apresiasi yang tinggi kepada ATB atas upaya perusahaan menjaga kualitasnya," ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus.

 

Anugerah SNI Award merupakan bukti bahwa ATB memiliki komitmen yang tinggi dalam mengimplementasikan standar yang tinggi untuk memperoleh hasil kinerja terbaik dan berkesinambungan.

 

"Kami berharap apa yang kami dapatkan ini bisa kami implementasikan untuk Indonesia," imbuhnya.

 

Ketua Dewan Juri SNI Award, Sandiaga Uno mengatakan, Anugerah SNI Award merupakan apresiasi tertinggi dari Pemerintah Republik Indonesia kepada organisasi yang menerapkan SNI secara konsisten, berkinerja tinggi.

 

Menurutnya, SNI Award tahun ini juga didedikasikan kepada perusahaan dan organisasi yang memiliki kemampuan mengelola dinamisasi perubahan dan melakukan transformasi yang dilakukan secara tepat dan cepat.

 

"Dengan berbangga, dewan juri menetapkan untuk memberikan anugerah SNI Award 98 organisasi yang tersebar di semua kategori. Selamat kepada penerima SNI Award 2021," ujar pria yang juga menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini.

 

Kali ini SNI award sangat istimewa. Karena tata cara SNI Award sudah beradaptasi dengan kondisi Pandemi Covid-19. Tata cara penilaian dilakukan berbasis ICT. Untuk menghindri penyebaran kasus Covid-19, penilaian dilakukan secara remote.

 

Penilaian SNI Award dilakukan berdasarkan keunggulan organisasi yang sesuai dengan karakteristik masing-masing organisasi. Mulai dari persyaratan hingga evaluasi dilakukan dengan pendekatan Approach, Deployment, Learning and Integration.

 

"Terus tingkatkan kontribusi dan kinerja," imbuhnya.

 

Kepala Badan Standardisasi Nasional (BSN), Kukuh S. Achmad mengatakan, proses penilaian SNI Award dilakukan secara ketat oleh Tim evaluator yang kompeten dan berpengalaman di bidangnya dan ditetapkan oleh Dewan Juri yang diketuai Sandiaga Salahuddin Uno.

 

"Para juri berasal dari pelaku usaha/profesional, pemerintah, perguruan tinggi, maupun asosiasi," ujarnya.

 

Tren keikutsertaan peserta SNI Award dari tahun ke tahun meningkat secara positif. Hal ini menunjukkan bahwa Kriteria SNI Award telah digunakan oleh organisasi/pelaku usaha sebagai acuan dalam mengembangkan organisasinya dalam memperoleh hasil kinerja secara berkesinambungan (sustained). (*)



Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam