Adhya Tirta Batam Official Website
 
Wed, 17 Apr 2024
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
SPARTA Smart Solution ATB, solusi pengelolaan air profesional

Info Grafis

Pelanggan Hampir Menangis, Berharap ATB Kembali

Dipublikasikan Pada : 23-MAR-2021 16:21:07,   Dibaca : 2350 kali

BATAM - Ikatan emosional PT Adhya Tirta Batam (ATB) dengan masyarakat Batam telah terjalin erat. Ada rasa rindu yang dirasakan oleh masyarakat Batam setelah tak lagi dilayani oleh ATB. Bahkan, ada yang hampir menangis, terharu saat mengingat apa yang dirasakannya saat dilayani oleh ATB.
 
"Saya mau menangis loh. ATB tak tergantikan," ujar Sefni Hendris di kolom komentar kanal media sosial ATB, Senin (22/3)
 
Curahan-curahan hati pelanggan kerap menghiasi kanal media sosial ATB. Menuangkan kisah-kisahnya saat mendapat pelayanan air bersih berkualitas dari perusahaan air bersih terbaik di Indonesia ini.
 
Komentar ini disambut Imran Rangkuti yang juga merasakan kualitas pelayanan air bersih dari ATB. Dia menyatakan kerinduannya kepada ATB, terutama saat mengingat masa-masa saat perusahaan itu masih melayani kebutuhan air bersih di Batam.
 
"Kangen juga ya bu masa-masa ATB melayani kita. Kita Do`akan yang terbaik untuk Batam," imbuhnya.
 
Ikatan selama 25 tahun antara ATB dengan Batam memang sulit diputus. Ikatan ini hadir karena komitmen perusahaan untuk terus memberikan yang terbaik kepada kota Industri ini.
 
Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan publik, pelanggan adalah bagian tak terpisahkan dari ATB. ATB selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik, hingga mampu memberikan kepuasan kepada pelanggan.
 
Pelanggan pulalah yang memotivasi ATB untuk terus menerus melakukan peningkatan, agar tetap memberikan yang terbaik kepada Batam. Inilah yang membuat ATB tidak dapat dilupakan oleh masyarakat Batam.
 
"ATB tidak terlupakan,semoga ke depan dapat berkarya lebih lagi," harap Pantas Simatupang.
 
"Kembalilah ATB," doa Al Ballaputra. (Media Relation ATB)
 


Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam