Adhya Tirta Batam Official Website
 
Thu, 18 Apr 2024
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
SPARTA Smart Solution ATB, solusi pengelolaan air profesional

Info Grafis

CEO PDAM Terpikat Webinar ZoomBA, Kesuksesan ATB Tak Bikin Ragu

Dipublikasikan Pada : 12-OCT-2021 09:59:41,   Dibaca : 1597 kali

BATAM - Webinar Zoom Bersama ATB (ZoomBA) telah menarik perhatian sejumlah CEO PDAM di Indonesia. Kesuksesan ATB mengimplementasikan manajemen pengelolaan yang efisien, dipadukan dengan kemajuan teknologi, membuat para eksekutif PDAM ini tak ragu mengikuti webinar ZoomBA.

"Materi dalam webinar ZoomBA dapat kami contoh penggunaanya tanpa ragu karena sudah terbukti berhasil di ATB," ujar Direktur PDAM Kota Padang Panjang, Sumatera Barat, Adrial A. Bakar.

Adrial mengatakan, ZoomBA sangat bermanfaat bagi PDAM, karena materi yang disajikan diambil dari kisah sukses dan pengalaman langsung ATB yang telah terbukti efektif dan efisien dalam mengelola perusahaan air minum.

Apalagi pendekatan penggunaan teknologi informasi dilakukan dan dibangun secara mandiri oleh perusahaan. Keberhasilan yang telah terbukti ini memberikan keyakinan bagi PDAM untuk mengikuti cara ATB mengelola peruashaan air minum.

"Terima kasih ATB yang telah berbagi pengetahuan dan pengalamannya," jelasnya.

Direktur Utama PDAM Tirta Sejuk Kabupaten Gayo Lues, Aceh, Muhammad Ali juga merasakan dampak positif dari webinar ZoomBA. Menurutnya, Webinar ZoomBA memberikan strategi praktis untuk menyelesaikan persoalan pengelolaan air.

"Tentu hal ini menjadikan PDAM lainnya di Indonesia mampu melangkah lebih baik dalam mengelola SPAM," tuturnya.

Sementara itu, Direktur Umum Perumda Air Minum Tirta Rangga Kabupaten Subang, Ujang, mengakui keunggulan Sumber Daya Manusia (SDM) ATB. Keunggulan ini membuat perusahaan mampu membangun sistem manajemen dan teknologi yang baik untuk pengelolaan perusahaan.

"Inshaallah saya tahu dan yakin ATB memang luar bisa. Ini salah satunya karena kualitas SDM ATB memang luar biasa pula," ungkapnya.

Keberhasilan ini terlihat dari keberhasilan ATB sebagai perusahaan yang mapan secara finansial, dan memiliki SDM dengan brilian. Terbukti pelatihan-pelatihan berkualitas diselenggarakan dengan suksesnya dan saya dalam hal sempat pasti ikuti.

"Terimakasih ATB atas pelatihannya. Sukses ATB," tuturnya.

ZoomBA merupakan layanan edukasi yang diinisiasi PT Adhya Tirta Batam (ATB) bersifat sharing best practic. Melalui program ini, peserta dapat menggali lebih banyak ilmu baik dari sisi manajemen, pelayanan, sistem operasional hingga teknologi.

ATB sendiri telah menjadi rujukan perusahaan air di Indonesia yang diakui oleh industri global. Smart Water Management System yang diterapkan ATB bahkan telah mendunia. Perusahaan ini telah menjadi rujukan studi bagi sejumlah institusi dalam dan luar negeri.  (*)


Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam